Lounching - Rubrik Baru " ACTIVITY " Jawa Pos

Selalau ada yang baru! Begitulah Motto yang selalu muncul di halaman depan jawa pos. sesuai dengan motto itu pula kami memberikan Informasi bagus dari Jawa Pos. Perihal akan ada penambahan Rubrik baru yang menitikberatkan pada keinginan dan permintaan dari banyak masyarakat untuk meliput acara , event yang ada di sekitar kita yaitu : 
" Activity ".  

 Mengingat banyak nya permintaan pelanggan dan pemasang iklan di jawa pos tentang Liputan event seperti acara  : Reuni, wisuda, pentas seni, acara kampus, dan acara-acara Non profit lain nya.

dikarenakan untuk biaya iklan di jawa pos untuk liputan sangat tinggi, karena tidak ada segmentasi liputan di luar liputan bisnis atau corporate lain nya. kami membuka ruang untuk rekanan kami yang sudah lama menjadi pelanggan jawa pos untuk dapat menikmati kegiatan - kegiatan lain nya.

Rubrik yang mengadopsi dari Liputan bisnis seperti halaman " Komunikasi Bisnis " ini berencana meniadakan halaman kavling Etalase Mini  menjadi kolom activity. yang ukuran nya akan lebih di perbesar.

Persyaratan  dan ketentuan untuk Iklan Activity ini adalah :
1. Kegiatan Lembaga Non Profit , No hard Sales , Non Product
2. Area Edar Surabaya, Sidoarjo, Gresik
3. Kegiatan Khusus Pasca Acara
4.  Acara akan di diliput oleh Wartawan Metropolis
5.  Hadir setiap Hari Selasa dan Kamis
6. Contoh Kegiatan Seperti : Reuni, Wisuda, Dies natalis , Lomba -Lomba , Bakti Sosial Instansi/ lembaga, Pentas Seni/ Pertunjukan dll,.

Harga Special Promo  hanya Rp.2.000.000,-
Dengan Ukuran 2,75 Kolom X 85mm (milimeter Kolom)

Infirmasi Lebih lanjut silahkan hubungi :
Syamsul Qomar
081235934566



0 comments: