Harris Hotel Malang Tawarkan Berbagai Fasilitas Premium


 
Kota Malang dikelilingi pegunungan, seperti Gunung Arjuna, Semeru, Kawi, dan Panderman. Hal itu membuat iklim Malang sejuk, bersih, dan pemandangannya menakjubkan.
Beberapa tahun terakhir semakin banyak wisatawan-wisatawan lokal dan asing yang membanjiri Malang. Namun sayang, Malang belum memiliki fasilitas-fasilitas memadai.
Pada 2013, akan hadir Harris Hotel Malang yang akan melengkapi wajah Kota Malang dan menjadikannya kota tujuan pariwisata, baik nasional dan internasional. Harris Hotel Malang akan menjadi resort hotel pertama di Malang yang berbintang empat. Berbagai fasilitas premium yang belum pernah ada di Malang tersedia di Harris Hotel Malang.


Resort Hotel Pertama dengan Grand Ballroom 1.500 Seat
Harris Hotel Malang, hotel bernuansa resor satu-satunya di Malang akan ditunjang dengan fasilitas ballroom seluas lebih dari 2.000 m2 atau bisa menampung sampai 1.500 orang. Dengan plafon setinggi 8 meter, Kota Malang akan memiliki ballroom yang representatif untuk berbagai acara resmi, seperti jamuan kenegaraan, rapat-rapat resmi perusahaan, atau konser.

Dilengkapi Tiga Kolam Renang
Fasilitas ala resor yang juga bisa ditemukan di Harris Hotel Malang adalah tiga kolam renang yang terdiri atas lap pool, fun pool, dan kids pool. Lap pool yang berukuran internasional adalah tempat berenang untuk orang yang ingin berolahraga. Fun pool untuk berendam dan bersantai. Sedangkan kids pool khusus untuk anak-anak. Harris Hotel Malang merupakan resort hotel pertama yang memiliki tiga kolam renang sekaligus.
Selain itu, tersedia Dino Kids Corner atau wahana bermain untuk anak-anak. Dino Kids Corner dilengkapi dengan berbagai gadget permainan terbaru untuk anak-anak.

Hutan Mahogani 3.000 M2 Ciptakan View Menawan
Hutan mahogani seluas 3.000 m2 di kawasan Perumahan Riverside yang membentang di sekitar hotel menawarkan pemandangan yang menawan. Developer akan menjaga hutan tersebut dan takkan diubah menjadi hunian. Dengan demikian, suasana hijau terpelihara dan menjadi tambahan daya tarik investasi Harris Hotel Malang yang merupakan hotel pertama yang dikelilingi hutan mahogani.

Hotel Pertama yang Dilengkapi Wedding Chapel
Terobosan baru dihadirkan Harris Hotel Malang lewat adanya wedding chapel. Menghadap ke arah hutan mahogani, wedding chapel tersebut akan kental dengan suasana hijau. Lokasinya bersebelahan dengan tempat outdoor party seluas 4.000 m2 di Harris Hotel Malang.
Berbagai fasilitas lain layaknya hotel berbintang pun tersedia. Sebut saja kafe, resto, bar and lounge, gym, sauna, butik, souvenir shop, tiga meeting room plus board room, dan business center yang ditunjang dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.


Harga Mulai Rp 717 Jutaan, DP 15%, Cicilan Rp 5 Jutaan/Bulan
You can be the first owner. Miliki salah satu mesin uang terbaik pada 2012 yang digaransi selama sepuluh tahun. Setelah 80 persen unit sold out pada tahap I launching Harris Hotel Malang minggu lalu di pameran di atrium Galaxy Mall, Surabaya, kini giliran Anda untuk memiliki stok unit yang sangat terbatas.
Dengan harga mulai Rp 717 jutaan, DP mulai 15 persen, dan cicilan hingga Rp 5 jutaan per bulan, Anda bisa memiliki unit di Harris Hotel Malang dengan sertifikat hak milik atas satuan rumah susun/strata title. Passive income Anda digaransi selama sepuluh tahun sebesar 92 persen. Ditambah lagi dengan fasilitas menginap gratis di Harris Hotel Malang sebanyak 21 poin setiap tahun .
Info lebih lanjut, hadiri pameran di Malang Town Square pada 21–29 Januari 2012. Atau, hubungi hotline Riverside (0341) 419-000, ERA Galaxy (031) 738-5555, Provest (031) 734-9077. Unit kamar contoh atau mock up rooms juga bisa dikunjungi di dalam kawasan Perumahan Riverside, Jl Jend A. Yani Utara, Malang. (ran)

0 comments: