Profil Jawa Pos


Jawa Pos mulai terbit pada 1949, pada periode yang sama dengan kebanyakan koran-koran besar lain di Indonesia. Bedanya: Jawa Pos tidak pernah berhenti menyiapkan masa depan.

Bila dibandingkan dengan koran-koran besar atau perusahaan media lain, management Jawa Pos bisa dibilang adalah yang termuda, dan selalu bekerja secara antusias untuk mengembangkan produk dan perusahaan.

Sementara banyak perusahaan media besar lain kesulitan menentukan generasi penerusnya, Jawa Pos --bahkan dengan management yang begitu muda-- sekarang sudah mulai menyiapkan tim management untuk siklus selanjutnya. Kami percaya, hanya dengan cara ini koran bisa terus berevolusi secara berkelanjutan. Supaya bisa selalu bisa memenuhi tuntutan generasi pembaca baru, dan menghadapi tantangan kondisi pasar yang baru.

Sejauh ini, strategi ini telah memberi hasil baik untuk Jawa Pos. Dan kami percaya, strategi ini akan terus memberi hasil menakjubkan untuk perusahaan.

Mari kita rayakan bersama masa depan koran!


Azrul Ananda
President Director
PT Jawa Pos Koran

0 comments: